Selasa, 02 Oktober 2012

Bugil Massal Digelar untuk Galang Dana




dailymail.co.uk
JadiBerita: Untuk menggelar sebuah acara amal, ratusan warga Inggris melakukan aksi bugil massal dan berenang telanjang di Laut Utara yang dingin di Teluk Druridge, Northumberland. Kegiatan amal ini diadakan tepat ketika matahari akan terbit di pantai. Selain itu, mereka juga berniat untuk memecahkan rekor dunia sebagai acara berendam massal telanjang terbanyak dengan lebih dari 200 orang peserta. Demikian lansiran Dailymail kepada JadiBerita.

Namun sayangnya, mereka gagal untuk memecahkan rekor tersebut karena jumlah yang ikut ternyata tidak sesuai dengan rencana.


Acara “The North East Skinny Dip” diadakan menjelang matahari terbit
Acara yang diselenggarakan oleh Jacqueline Higginson ini diberi nama “The North East Skinny Dip” (Berendam Telanjang di North East). Acara yang diadakan untuk kegiatan amal ini diikuti oleh 200 orang peserta. Walaupun jumlahnya tidak sesuai rencana, namun mereka berhasil mendapatkan sejumlah dana untuk disumbangkan. Dana yang mencapai ribuan poundsterling itu akan diberikan kepada Yayasan Amal Kesehatan Mental bernama ‘Mind’. Alasannya memilih Yayasan Mind adalah karena Jacqueline merasa bahwa masalah seputar kesehatan mental adalah masalah yang umum dalam kehidupan sehari – hari kita. Dan sayangnya masalah ini tidak mendapatkan banyak perhatian dari orang – orang sekitar.

Walaupun jumlahnya tidak sebanyak yang diharapkan, namun Jacqueline Higginson mengatakan bahwa ia cukup bersenang – senang dalam acara ini. Jacqueline juga mengatakan bahwa ia juga ikut serta dalam aksi yang sama yang diadakan tahun lalu di pantai Rhosilli, Wales. Jacqueline mengatakann bahwa peserta acara tahun lalu mencapai lebih dari 400 orang. Nah, acara tersebutlah yang menginspirasi Jacqueline untuk mengadakan acara “The North East Skinny Dip” tahun ini. Jacqueline juga mengatakan bahwa pengelola pantai Laut Utara, National Trust memberikan izin kepadanya untuk menggelar acara berendam telanjang massal ini.